0
Language
Currency

Sunrise Terbaik Selat Sunda dan Rileksasi sejenak di Menara Siger Lampung

travelingyuk.com

Saat itu aku sedang melakukan perjalanan menuju Lampung dan aku memilih keberangkatan pada pagi hari pukul 06.00 pas saat mentari sedang terbit – terbitnya , lalu aku mencoba mengeluarkan kamera ku karena matahari sudah mulai terbit di pelabuhan Merak sambil nikmati suasana pagi pelabuhan menuju Siger Lampung.


Tak lama 15 menit kemudian kapal kami berangkat menuju pelabuhan bakauheni lampung dan kami pun disuguhkan dengan golden sunrise di kapal. Secantik apa? Nikmati foto-foto berikut ini.


 

Golden Sunrise (c) Rynaldy/Travelingyuk

 

Golden Sunrise (c) Rynaldy/Travelingyuk

 

Golden Sunrise (c) Rynaldy/Travelingyuk

 

Golden Sunrise yang cantik (c) Rynaldy/Travelingyuk

 

Menikmati Golden Sunrise (c) Rynaldy/Travelingyuk

Waktu yang tak terasa pada akhirnya menuntunku menuju Pelabuhan Bakauheni. Menara Siger sudah terlihat jelas dalam kejauhan itu tanda nya sudah mau sampai. Pemandangan dari sini indah. Semakin mengukuhkan jika lampung memang wisata yang elok.


 

Pemandangan Pelabuhan Lampung (c) Rynaldi/Travelingyuk

 

Pemandangan Pelabuhan Lampung (c) Rynaldi/Travelingyuk

Sesampainya di pelabuhan aku mencoba berjalan sekitar 3 KM menuju Menara Siger , karena kami tidak punya banyak waktu dan karena jarak menuju pantai di daerah Lampung terbilang jauh akhirnya aku memutuskan hanya berleyeh – leyeh di Menara Siger saja.



Perjalanan menuju Menara Siger (c) Rynaldi/Travelingyuk

 E

Pemandangan dari Menara Siger (c) Rynaldi/Travelingyuk

Nah setelah istirahat sambil berfoto rasanya tidak afdol nikmati pemandangan seindah ini, tanpa menyantap kelapa muda segar. Sunguh sebuah kombinasi yang mantap dan bikin bahagia.


 Siger Lampung

Menikmati kelapa muda di Menara Siger (c) Rynaldi/Travelingyuk

Tentu masih ada banyak sekali keseruan di Lampung, selain Menara Siger ini. Bagaimana mana menurut Teman Traveler? Indah sekali bukan?


sumber: https://travelingyuk.com/siger-lampung/244982