0
Language
Currency

Air Terjun Pumbunga, Jernihkan Pikiran di Surga Tersembunyi Sulawesi Selatan!

travelingyuk.com



 Foto Bersama Berlatar Belakang Air Terjun via Whatsapp Nurul Wahida Kahar

Apakah Teman Traveler ada yang sekarang berada di daerah Makassar? Terdapat salah satu tempat wisata alami yang tersembunyi yakni Air Terjun Pumbunga dengan berbagai tawaran pemandangan serta kesejukan yang dimilikinya.


Air Terjun Pumbuga, merupakan salah satu destinasi wisata yang masih jarang diketahui oleh khlayak, bagaimana tidak, tempat ini masih tersembunyi dan belum terlalu banyak yang mengekspose nya. Tempat ini adalah wisata wajib untuk Teman Traveler kunjungi, berikut alasanya!


Wisata Murah Meriah


Air Terjun Pumbuga via Whatsapp Nurul Wahida Kahar

Di urutan pertama ada kata “Murah”. Siapa sih yang tidak tertarik dengan kata ini. Hampir semua kaum menyukai kata ini, apalagi jika dikaitkan dengan liburan. Tempat ini belum memiliki harga tiket alias gratis loh. Sehingga Teman Traveler hanya membutuhkan biaya akomodasi dan makanan saja.


Alam yang Bersahabat


Kemah Dekat Air Terjun via Whatsapp Nurul Wahida Kahar

Alasan selanjutnya ialah tempat yang aman dan nyaman untuk dijadikan lokasi nginap. Sepengetahuan penulis, tidak ada makhluk buas dan makhluk yang menjijikan yang mondar-mandir di tempat ini. Sehingga, aman alamnya sangat aman untuk mendirikan tenda dan bermalam.


Airnya Dingin dan Segar


Berendam di Air Terjun via Whatsapp Nurul Wahida Kahar

Selanjutnya, Alasan ke tiga, kesegaran air terjunnya! Tempat ini menyediakan air yang segar, karena airnya masih bersih dan tidak ada sampah yang ikut dalam aliran airnya. Tidak hanya segar, namun air di sini juga sangat dingin loh. Sehingga akan sangat menyegarkan badan. Agar selalu bisa dinikmati bersama, jangan buang sampah sembarangan saat berkunjung ke sini maupun tempat wisata yang lainnya.


Diselimuti Kabut Tipis


Bersantai di Bebatuan via Whatsapp Nurul Wahida Kahar

Alasan terakhir, tempat ini diselimuti kabut tipis. Air terjun ini lumayan unik, selain menyediakan air terjun yang menyegarkan, tempat ini juga punya kabut tipis yang membuat pemandangannya lebih menawan. Kabut tersebut bisa jadi berasal dari air terjun. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang akan berlibur ke sini.


Itulah beberapa alasan menarik, kenapa Teman Traveler harus mengunjungi tempat ini. Jadi tunggu apa lagi? Yuk masukkan Air Terjun Pumbunga dalam list liburanmu saat virus corona sudah menghilang nantinya ya. Semoga tulisan ini bisa jadi referenai buat Teman Traveler. Stay safe!

sumber: https://travelingyuk.com/tempat-tidur-di-kursi-ekonomi-pesawat/283167/