0
Language
Currency

Akomodasi di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Harganya di Bawah Rp 500 Ribu

travelingyuk.com

Teman Traveler ingin melancong ke kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan? Ada baiknya intip dulu rekomendasi akomodasi di Banjarbaru dari Travelingyuk berikut ini. Biaya menginap di akomodasi pilihan ini di bawah Rp 500 ribu dan menawarkan berbagai kebijakan khusus yang sayang sekali untuk dilewatkan. Apa saja ya daftarnya?


Novotel Banjarmasin Airport


Hotel Banjarbaru via instagram/novotelbanjarbaru

Terletak di Jalan Ahmad Yani KM.27 No.1A, Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Hotel Novotel Banjarmasin Airport adalah hotel yang tepat bagi Teman Traveler yang mengutamakan kenyamanan. Hotel ini posisinya di seberang Syamsudin Noor International Airport.

Hotel Novotel Banjarmasin juga sangat dekat dari Swargaloka Golf Club, kurang lebih 5 km saja. Wisata Banjarmasin lain yang berlokasi sangat dekat dari akomodasi ini adalah Aquatica Waterpark & ??Playground, hanya 2.35 km. 

Keistimewaan lain dari hotel ini adalah seluruh jendelanya didesain tahan suara alias soundproof. Selain itu, Novotel Banjarmasin juga menyediakan klub anak-anak, serta airport shuttle free of charge.


Hotel Banjar Permai


Hotel Banjar Permai via Facebook

Berlokasi di Jalan A. Yani KM 33,5, Luktabat selatan, Banjar Baru selatan, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Hotel Banjar Permai merupakan hotel yang direkomendasikan untuk backpacker. Tak hanya mengutamakan bujet, hotel ini juga mengutamakan kenyamanan bagi seluruh tamunya.


Tidak semua hotel mengizinkan tamunya membawa binatang peliharaan, tapi Hotel Banjar Permai memiliki kebijakan istimewa ini. Silakan membawa kucing atau anjing kesayangan untuk ikut menginap dan menikmati liburan. Bisa jalan-jalan di Taman Bougenville yang tak jauh dari hotel atau 15 menit berjalan kaki. 


Hotel Rodhita Banjarbaru


Hotel Rodhita via Facebook

Teman Traveler berniat menginap dalam jangka waktu yang lama? Hotel Roditha Banjarbaru adalah pilihan tepat bagi kalian. Fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanannya membuat kalian merasa sedang berada di rumah sendiri. 


Hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani Km. 36, Banjarmasin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Hotel Rodhita menawarkan 83 kamar dengan desain minimalis dan nyaman. Kalian juga bisa melakukan wisata belanja di Q Mall Banjar Baru yang terletak 497 meter dari hotel.


Global Inn Hotel


Global Inn Hotel via facebook

Global Inn Hotel adalah pilihan yang tepat bagi Teman Traveler yang menginginkan akomodasi yang pas di kantong. Harganya sangat terjangkau, fasilitasnya pun cukup memadai. Global Inn terletak di Jalan A. Yani No.17, Loktabat Utara, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru.


Teman Traveler yang ingin menikmati makanan khas Banjarmasin bisa bertandang ke Restoran Sederhana Banjarbaru dengan jarak 592 m dari hotel. Kalian juga bisa mengunjungi Madeline Coffee Kitchen Rooftop Cafe untuk mencicipisuguhan kopi enakyang menyegarkan mata, kurang lebih 100 meter saja dari hotel.


Sudah tidak bingung lagi kan saat mencari akomodasi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan? Yuk segera hubungi hotel yang jadi pilihanmu, Teman Traveler!

sumber: https://travelingyuk.com/akomodasi-di-banjarbaru-kalimantan-selatan/219307