0
Language
Currency

Makanan Besek dan Ngopi Asyik di Dodolan Coffee Solo

arahdestinasi.com

 Makanan Besek dan Ngopi Asyik di Dodolan Coffee Solo

ARAHDESTINASI.COM: Solo punya banyak tempat ngopi yang asyik. Salah satunya ada di Dodolan Coffee Shop yang terletak di Jalan Gatot Subroto No 70, Kemlayan. Tempatnya menyenangkan kopinya enak, makanannya pun tidak mengecewakan. Terlebih lagi, tempat ini juga menawarkan konsep co working space.


 IMG-20191228-WA0017


Dodolan Coffee mulai buka pukul 17.00 dan tutup tepat tengah malam di hari biasa, dan sedikit lebih larut pukul 01.00 pada akhir pekan. Kopinya enak, apalagi diseruput sembari kongkow bareng teman atau sambil menyelesaikan pekerjaan. Tempatnya juga didesain hangat, dengan bangku-bangku kayu.


 IMG-20191228-WA0018


Dodolan Coffee menawarkan aneka minuman kopi mulai dari kopi susu, americano, cafe latte, hingga cappucino. Tersedia pula minuman lain seperti red velvet, chocolate, greem tea, matcha, sampai black tea. Harga minuman Rp19 ribu hingga Rp39 ribu.


Selain minuman, tersedia menu makanan menggiurkan, mulai dari nasi oseng ayam cabe kering, nasi ayam suwir, nasi paru, nasi dory telur asin, mie ayam geprek, sampai camilan seperti singkong, pisang goreng, tahu lada garam, dan sebagainya.


 IMG-20191228-WA0016


Uniknya, makanan disajikan dalam besek anyaman bambu beralas daun pisang. Memberi kesan tradisional dan menambah selera makan. Untuk hantaran bisa dituliskan pesan pada kertas yang menghias bagian atas besek.


Nah, kalau ke Solo, tidak ada salahnya mampir ke tempat ini untuk melengkapi petualangan kuliner. (*)

sumber: https://www.arahdestinasi.com/kuliner/read/1456/makanan_besek_dan_ngopi_asyik_di_dodolan_coffee_solo